Ancelotti Yakin Dengan Zidane Mampu Berikan Kesuksesan Madrid di Spanyol

Ancelotti-Yakin-Dengan-Zidane-Mampu-Berikan-Kesuksesan-Madrid-di-Spanyol

Ancelotti Berharap Zidane Mampu Buat Madrid Sukses

Carlo Ancelotti yang saat ini menjadi pelatih baru di Bayern Muncehn menyatakan harapannya yang terbaik bagi mantan tim asuhannya yang saat ini ditangani oleh Zinedine Zidane. Yang di harapkan bagi  pelatih berusia 57 tahun itu memiliki harapan Zidane harus mampu membuat Real Madrid sukses dari musim lalu.

Dimana baik Ancelotti dan Zidane yang akan bertemu dalam sebuah pertandingan persahabatan di pra-musim antara Bayern Munchen berhadapan dengan Real Madrid.

Ancelotti yang selalu berdoa untuk Zidane agar bisa memberikan Madrid sebuah prestasi yang luar biasa di Spanyol. Ketika di turnamen Eropa, Munchen dan Madrid merupakan rival yang dimana Ancelotti tidak mengaharapkan kesusksesan dari Madrid.

“Saya pernah bekerja dengan Zidane yang merupakan asisten saya. Maka dari itu, saya berharap kepada dia untuk bisa sukses di liga domestik bukan di Eropa. Dia adalah pemain luar biasa dan mempunyai charisma yang ada pada dirinya. Itu sebuah modal yang penting dalam menangani para pemainnya. Dia memiliki banyak hal yang akan ditunjukkan ke Madrid,” tutur Ancelotti kepada media.

Ketika Madrid mampu menjuarai ajang bergengsi Liga Champions berkat kesuksesan Ancelotti dan Zidane. Pada musim yang lalu, Zidane berhasill membuktikannya dan membuat Madrid meraih gelar La Undecima.

Ancelotti: Zidane Memiliki Kharisma Yang Luar Biasa

Carlo Ancelotti, yang saat ini akan menangani Bayern Munchen, telah memberikan penilaian terhadap Zinedine Zidane yang memiliki kualitas yang pantas sebagai pemimpin tim raksasa Spanyol, Real Madrid. Dia sangat berharap jika Zidane mampu sukses di Spanyol, tetapi bukan di Eropa.

Dimana pelatih berkebangsaan Italia itu yang penah menjadi pelatih di Madrid dalam kurun dua tahun yang dimana Zidane merupakan asistennya ketika itu. Pada jaman Ancelotti sebagai pengganti Rafael Benitez, akan tetapi mantan pelatih yang menukangi Liverpool itu telah dipecat di saat pertengahan musim.

Zidane yang ditunjuk sebagai pengganti Benitez dan memberikan peningkatan dalam performa tim yang berjuluk Los Blancos setelahnya, hingga memberikan sebuah trofi di turnamen Liga Champions pada musim perdana yang dilakoninya saat itu.

“Dia dulu asisten saya dan bersamanya kami mempunyai pengalaman yang sangat luar biasa,” ucap Ancelotti. “Zidane memang memiliki kualitas yang sangat hebat dan  dari dulu saya meyakini suatu hari nanti dia akan menjadi pelatih Real Madrid.”

“DIa memiliki pengalaman yang bagus, dia merupakan sosok pemain yang hebat, dan dia pun juga memiliki kharisma yang luar biasa, seorang pelatih yang penting untuk dimiliki yang bisa membangun sebuah hubungan bagi semua pemainnya.”

“Saya merasa senang melihat Zidane saat ini. Saya berharap yang terbaik baginya lebih untuk di Spanyol daripada di Eropa, itu benar. namun saya begitu yakin mereka akan sukses,” tutup pelatih berusia 57 tahun tersebut.