Ante Cacic Bangga Atas Kemenangan Timnya Melawan Spanyol

Ante-Cacic-Bangga-Atas-Kemenangan-Timnya-Melawan-Spanyol

Ungkap Perasaan Ante Cacic Yang Menang Dari Spanyol Merupakan Hal Yang Penting Bagi Timnya

Ante Cacic yang merupakan sosk pelatih bagi tim nasional Kroasia sangat yakin jika kemenangan yang diberikan oleh tim asuhannya yang mampu mengalahkan Spanyol diyakini akan memberikan rasa percaya diri pada timnya, dan merupakan hal yang terpenting apa ayng sudah dicapai timnya di EURO 2016 tahun ini.

Kroasia dengan secara mengejutkan mampu memberikan kemenangan dengan skor akhir 2-1 atas timnas yang berjuluk La Furia Roja. Striker yang berumur 23 tahun, Alvaro Morata mampu memberikan keunggulan bagi tim nasional Spanyol, sebelum sang striker, Nikola Kalinic dan gelandang tengah, Ivan Perisic sukses membuat Kroasia merubah kedudukan yang menghasilkan tiga poin penuh.

“Hasil ini sangatlah penting untuk tim kami. Kami mampu meraih sebuah kemenangan berhadapan dengan tim juara Eropa,” ucap Cacic kepada pers.

“Kami berhasil menunjukkan kekuatan yang kami miliki melawan tim yang sangat kuat, namun kami melakukan semua itu tidak hanya di dalam pertandingan ini saja. Yang di dua pertandingan sebelumnya, kami pun bermain dengan tim yang sangat kuat.

“Kami akan selalu siap untuk berhadapan dengan tim manapun. Kami akan bermain dengan cara yang sudah kami lakukan, dan untuk meraih kesuksesan.”

Ante Cacic Berjanji Fans Kroasia Tidak Bikin Ulah Lagi

Manajer yang saat ini menangani Kroasia yaitu Ante Cacic berjanji bahwa para pendukung timnya tidak akan bikin ulah kembali menjelang pertandingan menghadapi Spanyol di laga terakhir fase Grup D kompetisi Euro 2016, pada hari Rabu dini hari nanti.

Kroasi yang harus imbang dengan torehan 2-2 melawan Republik Ceko di laga kedua mereka sedikit banyak yang telah dibuat oleh ulah fans yang mengakibatkan terganggunya ketika menjalankan pertandingan, yang dilakukan atas pelemparan kembang api yang masuk ke dalam lapangan sebagai bentuk protes terhadap Federasi Sepakbola Kroasia (HNS).

Hasil yang harus di terima, dari UEFA langsung memberikan denda senilai 100 ribu euro kepada Kroasia dan mengancam kepada pendukung The Vatreni yang kabarnya jumlah tiket akan dibatasi.

Meski seperti itu, maka Cacic telah meyakini suporter timnya untuk bisa bersikap dengan baik, dengan mengatakan: “Saya tidak begitu khawatir dengan mereka (supporter), ucapnya.

“Saya merasa pelaksana kompetisi dan kepolisian di Perancis harusnya lebih bersiap dan mencoba untuk menindaki semua masalah yang ada.

“Saya meyakinkan pendukung kami akan bersikap jauh lebih baik. Kami harus bisa berkonsentrasi dengan apa yang terjadi dilapangan dan terus berusaha untuk memberikan kemampuan terbaik yang kami miliki.

“Kami memiliki tim yang terdiri dari sejumlah pemain yang dikatakan terbaik. Mereka melakukannya seperti halnya di dalam keluarga dan menunjukkan sepakbola Kroasia di turnamen ini.

“Setelah semua yang sudah terjadi yang berhubungkan dengan pendukung, itu yang memberikan kami kekuatan penuh.

“Anda dapat mepercayai jika kami akan terus berjuang sampai momen terakhir kami di sini,” tutupnya.