Buffon Persiapkan Diri Untuk Berhadapan Dengan Hazard

Buffon-Persiapkan-Diri-Untuk-Berhadapan-Dengan-Hazard

Buffon Peringatkan Rekan Setimnya Untuk Berhati-Hati Dengan Hazard

Gianluigi Buffon sebagai Kapten timnas Italia menganggap kalau Eden Hazard merupakan ancaman terbesar yang mampu mengacak-acak barisan pertahanan timnya.

Pertemuan antara Italia dan Belgia,  kedua pemain tersebut akan saling berhadapan di pertandingan pembuka mereka di kompetisi Euro 2016 pekan ini. Kiper yang berumur 38 tahun itu menyatakan jika pemain yang berposisi sayap merupakan pemai terbaik yang akan di handalakan oleh Rode Duivels untuk memberikan tekanan terhadap lawan mereka sekarang ini.

“Dia merupakan satu dari segelintir pemain yang ada di benua ini yang  bisa memberikan dampak yang sangat luar biasa dan mampu membalikkan hasil di dalam sebuah pertandingan,” penjelasan Buffon menurut laporan dari beberapa media.

“Dia memiliki kemampuan penguasaan dalam mengelolah bola yang begitu lincah di tim nasional Belgia dan klub asal Premier League bersama Chelsea, dia bisa diakatakan sebagai salah satu ancaman yang cukup besar, karena dengan beberapa gerakan yang dimilikinya, dia mampu meraih kemenangan di dalam sebauh pertandingan.”

Belgia yang berhasil menang melawan Italia saat kedua negara saling bertemu kali pertamanya pada bulan November, di mana saat itu Kevin de Bruyne mampu mencetak satu gol dan menciptakan satu assist yang membantu Belgia bangkit dan meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Buffon Waspdai Beberapa Pemain di Belgia

Gianluigi Buffon yang angkat bicara telah menyebutkan beberapa sosok pemain yang terbilang patut di waspadai untuk pertandingan bergengsi kali ini. Nama yang dia katakan memang agak sulit ditebak bagi semau kalangan orang.

Gianluigi Buffon, yang berusia 38 tahun itu mengatakan dengan jujur yang menganggap bahwa Eden Hazard sebagai ancaman besar bagi barisan pertahanan timnya nanti. Buffon sendiri tanpa ragu memebrikan pujian yang dimana akan menjadi lawan mereka.

Kedua pemain tersebut akan saling bertemu dalam sebuah pertandingan perdana mereka Italia di jang bergengsi Euro 2016 minggu ini. Kiper yang akan menjadi andala di itmnas Azzuri itu tealh memberikan pernyataannya jika pemain sayap tersebut adalah senjata yang dimiliki oleh sang pelatih Rode Duivels yang akan mengalahkan lawan mereka.

“Dia adalah salah satu pemain yang mampu membuat dampak positif bagi tim yang dibelanya dan membalikkan keadaan dari sebuah pertandingan,” ungkap Buffon kepada media.

“Kemampuannya yang mampu mengusai bola yang begitu luar biasa untuk Belgia maupun Chelsea, dia bisa diaktakan sebagai salah satu pemain yang membuat ancaman besar bagi lawan, karena dalam satu gerakannya, mampu dia raih kemenangan di sebuah laga.”

Belgia yang sukses menang berhadapan dengan Italia ketika kedua negara itu saling bertemu pertama kalinya di November lalu. Dalam laga itu, sosok Kevin de Bruyne berhasil mencetak satu gol serta assist yag berguna untuk Belgia bangkit dan raih kemenangan 3-1.