Divock Origi Akan Bersaing Dengan Positif Dalam Skuat Liverpool

Divock-Origi-Akan-Bersaing-Dengan-Positif-Dalam-Skuat-Liverpool

Divock Origi Bahagia di Liverpool

Divock Origi  yang berposisi sebagai striker di Liverpool telah memberikan pengakuan jika dirinya masih merasa bahagi untuk tetap bersama di tim yang dia bela sekarang ini.

Ungkan tersebut di sampaikan oleh pemain yang berumur 21 tahun, yang dikarenakan selama dirinya bermain di Anfield dia mampu membuktikan dengan bertanding sebanyak 16 laga di dan menghasilkan lima gol di Premier League.

Walaupun di lini depan timnya memiliki persaingan yang begitu ketat untuk musim depan nanti, namun sang pemain yang dibeli dari Lille pada tahun 2014 silam menyatakan bahwa dirinya siap untuk bersaing dan akan membantu The Reds meraih gelar juara bergengsi dibawah kepemimpinan Jurgen Klopp.

“Saya berkata jujur, semua itu pergi begitu cepat. Saya ingin mengatakan terima kasih kepada semua orang,”

“Usai Bermain di Piala Dunia, saya diberikan kesempatan ketika usia saya 19 tahun untuk bermain di level tertinggi dan bermain bersama salah satu klub terbesar yang ada di dunia.

“Sebelum anda berada di sini, anda memang tidak akan mengetahui apa artinya namun setelah itu, saya merasa bahagia dengan klub ini.

“Saya rasa, saya telah banyak meningkat dan saya sadar akan menjadi sulit bagi saya di musim ini karena saya merupakan pemain muda, maka dari tiu saya selalu siap untuk memberikan kemampuan yang saya miliki dan membantu tim.” tutur Divock Origi di web resmi klub.

Divock Origi Siap Unjuk Kemampuan Untuk Berada di Tim Utama

Striker muda milik Liverpool yaitu Divock Origi tidak terlalu mengkhawatirkan dalam bersaing dan bahkan dia mengatakan akan menunjukkan kemampuannya untuk bisa bermain di tim utama dimana klub tersebut telah membeli beberapa pemain baru di bursa transfer musim ini.

“Kami berada di dalam sebuah klub besar dan hal itu akan membuat para pemain bersaing untuk memperebutkan di skuat inti. Dengan adanya hal itu maka kami tertantang untuk menjadi lebih baik,” kata Origi seperti yang tertulis di web resmi klub.

Origi yang musim lalu terus berusaha untuk bisa memberikan permainan terbaiknya agar bisa masuk kedalam tim utama klub yang sudah tercatat 10 gol dengan total bermain sebanyak 33 laga, tetapi peformanya itu terganggu karena cedera yang dideritanya.

Seperti yang diketahui, pelatih Jurgen Klopp, telah mendatangkan tujuh pemain anyar seperti Marko Grujic, Giorginio Wijnaldum dan Sadio Mane untuk memperkuat skuatnya.

“Kami memberikan dukungan satu sama lain untuk bisa jadi lebih baik. Itulah alasan saya kenapa berada di Liverpool, merasa tertantang. Banyaknya pemain berkualitas, tapi kami harus bisa bersatu dan membuktikan bahwa kami mampu melakukan hal hebat dengan bersama.”

Liverpool yang mengakhiri musim 2015/2016 yang hanya menduduki posisi delapan. Klub yang dijuluki “The Reds” itu akan memulai musim ini berhadapan dengan Arsenal yang dijadwalkan pada bulan 13 Agustus mendatang.