John Terry: Chelsea Disambut Dengan Antusias Oleh Fans

John-Terry-Chelsea-Disambut-Dengan-Antusias-Oleh-Fans

Terry Kagum Dengan Penggemar Chelsea di Amerika

John Terry yang merupakan bek Chelsea telah mengatakan jika dirinya begitu kagum dengan para penggemar timnya ketika berada di Amerika dalam tur mereka.

Pada musim lalu yang gagal total dan terburuk namun situasi untuk menonton laga dalam pra musim begitu antusias dan terlihat banyak kalangan yang datang ke stadion hingga mencapai 105, 826 orang ketika berhadapan dengan juara Liga Champions tahun lalu yaitu Real Madrid yang berakhir dengan skor 3-2 di ajang Internasional Champions Cup.

Pemain berusia 35 tahun tersebut memperingatkan kepada rekan setimnya untuk bisa memberikan gelar juara bergengsi pada musim panas nanti agar kembali berada di Liga Champions untuk tahun kedepannya.

“Itu sebuah jumlah yang fantastis dan itu merupakan hal yang luar biasa umenjadi bagian hal tersebut dan juga menjadi kapten Chelsea di hari ini dan memimpin tim sebagai pemenang.”

“Saya ingin mereka bisa dapatkan uang mereka untuk waktu yang berharga juga, Saya pikir datang di pra musim untuk kembali fit ketika kami kembali, kami sudah siap untuk memulai awal musim yang baru.

“Itu merupakan sebuah pembuktikan hasil kerja keras klub yang sudah dilakukan selama beberapa tahun terak ini, bisa raih kemenangan di turnamen besar dan mendapatkan banyak perhatian dari banyak kalangan, itulah kenapa para penggemar kami di Amerika sangat menyukai kami, jadi ini karena kami sedang disorot di penjuru dunia dan kami ingin mendapatkan sebuah kemenenangan dari Piala mereka dan berjuang untuk turnamen besar.” pernyatan John Terry yang di tulis dari situs resmi klub.

Terry: Pendukung di Amerika Sangat Antusias

John Terry adalah kapten Chelsea mengaku begitu kagum dengan atmosfer laga yang berlangsung di Michigan ketika timnya berhadapan dengan Real Madrid di turnamen International Champions Cup 2016.

Pertandingan yang berlangsung di University of Michigan Stadium itu dikunjungi beberapa fans sebanyak 105.826 orang yang ingin menyaksikan laga tersebut, dimana laga itu harus berakhir dengan skor 3-2 untuk Los Blancos.

“Itu merupakan sesuatu yang sangat fantastis dan begitu luar biasa untuk saya yang menjadi bagian dari hal tersebut, bisa menjadi kapten Chelsea dalam laga itu, dan memimpin satu timnya dalam atmosfer yang sangat hebat,” tutur Terry seperti yang tertulis dihalaman resmi klub.

“Saya harap uang mereka yang sudah terpakai sebanding. Saya rasa kami datang menjalani pramusim ini untuk bisa bugar dan dapat banyak bermain, di saat kami pulang nanti sudah siap untuk memulai awal musim baru, tetapi di waktu yang sama, banyak kalangan di Amerika pergi dan membayar untuk bisa melihat kami.

“Ini adalah hasil kerja keras klub yang sudah dilakukan dalam beberapa tahun terakhir, memenangkan turnamen yang besar dan mendapatkan banyak perhatian dari orang-orang. Maka dari itu pendukung di Amerika sangat mencintai kami, kenapa kami begitu dicintai di seluruh dunia dan kami ingin memberikan sebuah gelar tersebut dan berjuang untuk menghadapi kompetisi besar.”