Karir Nainggolan, Diputuskan Oleh Roma

Karir-Nainggolan-Diputuskan-Oleh-Roma

Nainggolan Berharap Masih Tetap Bermain Bersama Roma

Gelandang yang bermain bersama tim ibukota Italia yaitu Radja Nainggolan tidak menutup kemungkinan mengenai masa depannya. Dimana pemain berkebangsaan Belgia itu masih ingin tetap bermain bersama AS Roma, tetapi dia juga tetap mempertimbangkan yang memiliki peluang untuk pindah ke Liga Primer bersama Chelsea.

Nainggolan memang telah diinginkan oleh pelatih anyar Chelsea musim depan yaitu Antonio Conte.

“Saya hanya bisa berharap untuk keinginan saya. Saya merasa masih bahagia bermain bersama Roma dan disinilah saya akan tetap berada untuk musim depan,” ucap Nainggolan kepada media setempat.

“Di sisi lain, tawaran yang telah datang dari klub Chelsea itu menurut saya penting dan tidak mungkin bisa untuk dikesampingkan dengan begitu saja, itu akan membuat saya mempertimbangkannya.

“Saya sebelumnya sudah mengatakan seperti apa yang saya harapkan. Sekarang semua itu tergantung dari pihak klub Roma.”

Santer terdengar pihak Roma sendiri baru saja memberikan penolakan yang diajukan dari Chelsea untuk membawa Nainggolan bermain di Primer League. Dimana proposal tersebut telah diyakini bernilai sebesar 35 juta Euro.

Nainggolan Hanya Menunggu Keputusan Roma

Gelandang yang menjadi andalan bagi klub AS Roma yaitu Radja Nainggolan, merasa dirinya sangat bahagia bermain dengan klub ibu kota Italia tersebut. Meskipun begitu, pemain yang sudah berumur 28 tahun itu tetap membuka diri untuk bermain dengan klub lain dan menyerahkan semua hal tersebut kepada klub.

Sudah tidak asing lagi, nama Nainggolan telah santer terdengan dibicarakan akan hengkang untuk bermain bersama Chelsea. Akan tetapi Nainggolan mengakui jika dia berharap bertahan dan Presiden Roma yang bernama James Pallotta, telah menekankan tidak akan memasukkan sang pemain di bursa transfer.

Sejak dia didatangkan dari Cagliari pada bulan Januari tahun 2014 lalu, Nainggolan mampu menjadi salah satu bagian yang sangat penting dalam skuad Roma. Pemain yang berdarah Batak itu hanya absen sebanyak tiga kali dari 38 penampilan di kompetisi Serie A musim 2015-2016.

Gelandang tersebut mampu menyeimbang tim asuhan Luciano Spalletti, mencetak sebuah gol Nainggolan pun membuktikan peningkatannya. Pemain kebangsaan Belgia itu suskses memberikan 6 gol di Serie A.

Hal ini yang membuat Roma menjadikan prioritas utama untuk karir Nainggolan dalam beberapa tahun lagi. Tetapi, dia akan menyerahkan keputusannya bagi pihak Roma dalam menentukan masa depan sang gelandang tersebut.

“Saya selalu terang-terangan mengenai apa yang akan menjadi utama dalam perjalanan karir saya. Saya bahagia bersama AS Roma dan menyukai kota Roma,” ucap Nainggolan.

“Saya berpikir, tawaran yang dating dari Chelsea cukup penting dan tidak harus untuk mendengarnya. Prioritas sudah saya lakukan, sekarang kita tinggal melihat bagaimana klub akan memutuskannya.”

Pemain yang berambut punk itu sempat mengakui kalau dia merasa senang jika nantinya akan bergabung bersama Chelsea. Selain itu dia akan banhyak pengalaman, hal itu juga sangat penting dalam bentuk keuangan.