Klopp Tutup Mulut Soal Joe Allen

Klopp-Tutup-Mulut-Soal-Joe-Allen

Bungkamnya Kloop Ketika di Tanya Tentang Allen

Jurgen Klopp lebih memilih untuk membungkam yang mendapatkan pertanyaan tentang rumor yang telah beredar soal kontrak baru pemain yang berposisi sebagai gelangang bernama Joe Allen yang santer terdengar akan di jual ke klub Stoke Coty.

Kontrak pemain berusia 26 tahun itu di Liverpool hanya tersisa satu musim lagi. Pada beberapa pekan kemarin, Klopp mengumumkan bahwa Allen masih berada di dalam rencananya untuk bermain di musim depan meskipun pemain tersebut hanya bermain sebanyak 34 kali bertanding di semua kompetisi, termasuk 17 kali tampil di Liga Primer Inggris.

Namun saat ini banyak kabar yang sudah beredar yang menyatakan jika pihak Liverpool justru berkeinginan untuk secepatnya menjual sang pemain sebelum akan terjadina free agen. Dan pelatih yang sudah menginjak 49 tahun itu pun tidak ingin memberikan komentar mengenai gosip transfer tersebut.

“Tidak terjadi apa-apa disini mengenai hal tersebut dan atas semua rumor mengenai transfer. Kami tidak dapat memberikan komentar karena kami tidak melakukan apapun disetiap hari jika memang kami melakukannya. Maka lebih baik kita tidak memulainya dengan seperti ini,” ujar Klopp yang mendapatkan pertanyaan dari wartawan.

“Saya sangat baik bersama Allen. Saya suka dia dan saya berpikir bahwa dia memang merupakan sosok pemain sepak bola yang begitu mengagumkan,” tutupnya.

Klopp Tegaskan Tidak Ada Penawaran Dari Stoke City Mengenai Joe Allen

Stoke City yang dikabarkan sudah memberikan proposal mengenai tawaran yang bernilai  sebesar 13 juta poundsterling atau berada di sekitas Rp.225 miliar untuk mendapatkan gelandang milik Liverpool yang bernama Joe Allen. Diman pemain tersebut masih mempunyai sisa satu tahun kontraknya bersama Liverpool.

Akan tetapi, pelatih Jurgen Klopp langsung membantah mendengar kabar tersebut. Hal itu membuat Klopp yang mengatakan, itu hanya sebuah rumor transfer.

“Kami tidak dapat berikan komentar sebab kami tidak dapat melakukan apa-apa ladi di sepanjang hari (mendengar kabar tersebut),” kata Klopp ketika ditanya mengenai Allen pada hari Kamis kemarin.

“Saya telah memberikan jawaban dari semua yang sudah saya katakan mengenai hal ini. Karena saya hanya ingin menghormati kontrak, negosiasi, dan keputusan untuk menjalani transfer atau tidak.”

Pelatih berkebangsaan Jerman itu mengatakan kalau dia memang menyukai sosok pemain seperti Allen. Karena, Klopp Allen menlai bahwa pemain tersebut meruapakan pemain sepak bola yang mengagumkan.

“Saya sudah menyaksikan penampilannya ketika dia bermain di Piala Eropa 2016 dan saya mengetahui banyak atas kemampuannya yang dimiliki.” Tuntas sang pelatih.

Allen yang hanya tampil bermain sebayak delapan kali mengikuti pertandingan di Liga Inggris bersama tim berjuluk The Reds. Namun dia tetap bermain dalam skuad tim nasional Wales pada putaran final Piala Eropa 2016 dan tampil begitu gemilang.