Marahnya Pendukung Roma Atas Bergabungnya Pjanic ke Juventus

Marahnya-Pendukung-Roma-Atas-Bergabungnya-Pjanic-ke-Juventus

Mohamed Salah Angkat Bicara Mengenai Pjanic

Mohamed Salah akhirnya angkat bicara mengenai Miralem Pjanic yang pergi dari klub asal ibukota dan  menghormati keputusan pribadi pemain tersebut, namun dia telah berikan peringatan kepada rivalnya jika Roma akan terus berjuang untuk bisa mengnagkat trofi Scudetto musim ini.

Pemain berkebangsaan Mesir itu merasa kehilangan teman setimnya yang memutuskan untuk bergabung ke Juventus, dengan hijrahnhya tersebut diyakini akan membuat Il Giallorossi tidak bisa menjadi pesaing untuk berada di puncak Serie A pada  musim depan.

“Pjanic sudah meyakini pilihannya. Itu merupakan sebuah keputusan yang datang dari hatinya sendiri dan keputusan patut kami hormati. Saya berharap dia akan sukses, dia tetap menjadi teman saya,” ucap Salah.

“Juventus sudah mendaratkan beberapa pemain yang berkuliatas namun kami harus tetap berjuang meraih Scudetto. Pastinya ini tidak akan mudah namun kami akan melakukannya dengan apa yang kami miliki. Kami hanya ingin membuat fans kami dan klub merasa sangat bahagia disini.

“Luciano Spalletti adalah sosok pelatih yang disukai di Roma, oleh klub, semua pendukung dan termasuk para pemain, setidaknya setelah kami lakukan pada musim lalu. Dia hanya ingin kami bisa konsisten sama seperti apa yang sudah kami lakukan, untuk memberikan sesuatu buat fans dan petinggi-petinggi klub.

“Pelatih kami sering berganti pemain kertika berada dilapangan dan ini membuat masalah bagi lawan-lawan kami disaat mereka berusaha untuk membaca skema permaianan kami.

“Saya ingin terus bertahan disini dalam waktu yang lama, saya begitu menyukai kota yang indah seperti ini dan akrab dengan rekan setim saya.”

Pemain berusia 24 tahun itu kemudian membicarakan beberapa rekan klubnya, termasuk Kevin Strootman, yang sudah membaik serangkaian cedera selama dua musim terakhir ini.

“Dia (Strootman) merupakan pemain yang hebat, sosok yang berkeinginan keras, bahkan di pelatihan. Dia sudah pulih  dan akan menjadi lebih kuat dibandingkan dia sebelumnya.

“Edin Dzeko? Dia hanya tidak beruntung pada musim lalu, tetapi saya ingin terus bermain dengannya karena dia mampu membantu dalam tim, meskipun dia tidak bisa memberikan gol. Dan kami juga memiliki kapten, Francesco Totti. Saya tidak bisa mengungkapkan dirinya, dia adalah Totti. Bagi saya, bermain disampingnya merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi diri sendiri.”

Salah Berharap Rekan Setimnya Bisa Respek Kepada Pjanic

Pemain sayap milik AS Roma, Mohamed Salah, meminta kepada rekan setimnya dan semua pendukung timnya respek terhadap Miralem Pjanic yang lebih memilih bergabung dengan Juventus. Salah mengatakan, bahwa bergabungnya Pjanic akan menambahkan kekuatan Bianconeri musim ini.

Pjanic yang membela Roma sejak didatangkan dari Olympqie Lyonnais pada tahun 2011 di musim panas yang lalu. Kecewanya dia yang tidak pernah merasakan sebuah trofi kemenangan satu pun bersama Il Giallorossi.

Chelsea yang sempat dikait-kaitkan atas ketertarikannya mendatangkan Pjanic. Akan tetapi, dia memutuskan untuk “menyeberang” ke Juventus yang dimana adalah rival utama Roma di kompetisi Serie A Italia.

“Pjanic sudah memberikan keputusan. Itu adalah keputusannya sendiri dan kita harus bisa menghormatinya. Saya selalu mendoakan dia untuk mendapatkan yang terbaik sepanjang karirnya. Dia masih jadi teman saya sampai saat ini,” ujar Salah, seperti yang ditulis oleh media Italia.

“Juventus yang telah merekrut beberapa pemain yang begitu dikhawatirkan, tetapi kami tidak akan menyerah untuk meraih Scudetto kali ini. Itu memang sesuatu yang tidak mudah, namun kami melakukannya dengan semaksimal mungkin. Kami berharap bisa memberikan kebahagiaan yang sangat besar bagi fans kami.”