Marchisio Ingin Bermain Bersama Pjanic

Marchisio-Ingin-Bermain-Bersama-Pjanic

Marchisio Ungkapkan Pjanic Pemain Tebaik

Pemain yang berposisi sebagai gelandang, Claudio Marchisio telah memberikan sambutan hangat dengan kehadiran Miralem Pjanic yang bergabung dengan Juventus.

Punggawa kebangsaan Bosnia itu seudah resmi begabung bersama tim yang berjuluk Bianconeri dari Roma, seperti yang di ketahui jika sekarang ini dia telah mengalami cedera, pemain berusia 30 tahun itu tidak sabat untuk bermain di dalam lapangan dengan rekan satu timnya yang baru.

“Pjanic merupakan pemain sepakbola yang sangat hebat, salah satu pemain yang mampu merubah jalannya di tiap laga,” ujar Marchisio kepada media.

“Pjanic yang terbilang masih muda, dia memiliki segudang pengalaman dari pemain muda lainnya. Saya sangat senang karena selain dia mampu memperkuat dalam sebuah tim, Pjanic sendiri merupakan pemain yang terlah diburu oleh Juve.

“Dengan memberikan perubahan kami yang menjadi juara di Liga Italia dalam lima musim dan terus berkembang di kompetisi Eropa.

“Dani Alves? Kalau Alves resmi bermain dengan Juventus, dia bisa menjadi pemain yang akan memberikan peningkatan kualitas kami.”

Pjanic yang yakin dengan kepindahannya bersama tim kuda hitam putih itu, untuk bisa meraih sebuah gelar pad musim depan nanti.

Marchisio Senang Bisa Satu Tim Bersama Pjanic

Claudio Marchisio merasa begitu senang atas kesuksesan Juventus yang bisa mendatangkan Miralem Pjanic. Marchisio meyakini jika kehadiran Pjanic bisa memberikan tambahan kekuatan yang begitu besar untuk Juventus.

Pjanic adalah pemain yang sangat hebat, dia mampu memberikan sebuah perbedaan di tiap pertandingan. Dia memang masih muda akan tetapi sudah memiliki pengalaman yang banyak. Saya begitu bahagia karena kami bakal memperkuat tim Juventus. Itu memang benar jika Pjanic adalah incaran kami,” Marchisio berbicara kepada media yang ada di Italia.

Marchisio yang berharap bahwa Juventus terus menerus untuk meningkatkan kekuatan yang ada pada mereka. Yang paling terpenting bagi Marchisio ingin memberikan Juventus dapat berprestasi secara hebat di ajang bergengsi Eropa. Dengan adanya hal itu, di dalam lima musim terakhirnya, Juve mampu membuktikan kekuatan timnya di Liga Italia.

“Dengan adanya sedikit perubahan yang sudah kami lakukan, kami telah berhasil raih kemenagan sebuah gelar di Italia selama lima tahun secara beruntun. Kami pun juga harus bisa berkembang di Eropa. jika Dani Alves bisa didatangkan, dia diyakini akan memberikan kami kemajuan yang tinggi dan berkualitas.”

Marchisio, yang berumur 30 tahun itu sendiri sekarang ini masih dalam penyembuhan cedera dan akan diprediksi akan baru pulih pada bulan Oktober atau bulan November mendatang.

Dengan kedatangan Pjanic ke Juventus, membuat sang pemain asli Italia itu ingin sekali bermain dengan dirinya, yang akan membuat lini tengah Bianconeri semakin kuat dan tidak bisa ditembus oleh tim lawan.