Mauro Icardi Akan ke PSG ?

Mauro Icardi Akan Hengkang Dari Inter, Karena Dibenci Fans

mauro-icardi

Striker andalan Inter Milan yaitu Mauro Icardi, harus bersiap tinggalkan klubnya dan bergabung bersama Paris Saint-Germain. Hengkangnya pemain tersebut dilakukan usai dirinya dibenci oleh oleh suporter Nerazzurri.

Kabarnya dari sebuah media di Perancis, adanya kemungkinan Icardi akan bermain dengan PSG pada jendela transfer bulan Januari mendatang. Tim yang disebut juga dengan Les Parisiens berminat untuk datangkan Icardi karena layak gantikan peran Zlatan Ibrahimovic yang sudah bergabung bersama Manchester United.

Icardi yang saat ini menjadi kapten di timnya telah menjadi musuh pendukung Inter. Hal tersebut terbukti sejak dia menerbitkan buku autobiografi yang isinya adalah perasaan terdalam sang pemain yang bersitegang dengan suporter klubnya.

Pemain kebangsaan Argentina itu menuliskan di dalam bukunya uneg-uneg atas kekecewaannya terhadap fans atas momen di musim lalu. Diaman pada bulan Februari 2015, ketika itu Inter Milan ditundukkan oleh klub promosi Sassuolo dengan skor telak 1-3.

Setelah pertandingan usai, sosoak anak kecil yang meminta jersey kepada Icardi. Tanpa berpikir dia memberikannya.

Fans yang merasa sangat kecewa atas peforma yang ditunjukkan Icardi dan rekan setimnnya dilemparnya jersey yang diberikannya tersebut. Yang membuat Icardi dan Freddy Guarin menjadi marah dan membuat Andrea Ranocchia harus menenangkannya kedua pemain tersebut.

Dan juga pemain itu menuliskan didalam bukunya, bahwa Icardi menantang pendukung Inter untuk mengajak bertemu dan siap menghubungi penjahat yang ada di negaranya untuk membantai  mereka.

Mazzola Berharap Icardi Segera Pergi Dari Inter

icardi-inter

Legenda Inter Milan yang bernama Sandro Mazzola, yang mengecamkan atas sikap dari Mauro Icardi yang sedang memanas saat ini dengan para fans Nerazzurri. Pria yang kini sudah beranjak usia 73 tahun itu melontarkan kepada mantan klubnya untuk segera menjual Icardi yang bertujuan agar tidak mengganggu keutuhan tim.

“Menurut saya klub akan mengambil keputusan atas perilaku Icardi. Dan saya juga meminta kepada pihak klub untuk sesegera mungkin mengakhiri kerjasama dengan pemain tersebut usai akhir musim ini,” ujar Mazzola kepada media setempat.

Dan Mazzola pun menambahkan Icardi yang saat ini menjabar sebagai kapten pantas untuk dicopot. Dia mengingkan kepada manajemen klub agar mempercayai ban kapten ke pemain lainnya yang bisa menghargai pendukung tim ini.

Tidak lama kemudian Icardi menerbitkan sebuah buku otobiografi yang diberikan judulnya bukunya itu ‘Sempre Avanti’. Diluncurkannya buku itu berdampak banyaknya masalah antara Icardi dengan fans Inter. Banyak yang berkomentar dari fans Inter yang merasa tidak ada artinya bagi penggemar yang telah membela tim kecintaanya didalam buku tersebut.

Para pendukung Inter yang berunjuk rasa di lingkungan rumah tinggal Icardi sebagai bentuk protes yang membentangkan banyak spanduk yang tertulis menolak untuk penyerang kebangsaan Argentina itu.

Situasi ini memaksa pihak klub untuk berpikir secara keras mengenai status kapten pemain tersebut. Manajemen Inter dikabarkan telah memanggil pemain berusia 23 tahun itu mengenai masalah yang ada.