Morgan: Kami Akan Buktikan di Awal Musim

Morgan-Kami-Akan-Buktikan-di-Awal-Musim

Morgan: Leicester Harus Belajar dari Kekalahan Pra Musim Kemarin

Pemain yang berposisi sebagai bek sekaligus dipercaya menjadi kapten di Leicester City yaitu Wes Morgan, telah menyatakan jika mereka tidak sama sekali frustasi atas kekalahan yang diperoleh timnya ketika berhadapang dengan PSG dan Barcelona di pra musim kemarin. Bahkan sang pemain itu megungkapkan di dua pertandingan kemarin sangat bagus untuk The Foxes agar bisa belajar lebih baik sebeelum kompetisi baru di mulai.

Usai menelan kekalahan dari klub asal Perancis, Paris Saint-Germain dengan hasil empat gol tanpa bales, Morgan dan rekan setimnya pun harus merasakan kembali pahit yang di alami oleh timnya dengan hasil kekalahan 2-4 melawan Barcelona.

“Ini merupakan sebuah pelajaran bagi kami agar bisa memberikan tekanan untuk mereka. Hal yang baik bagi kami yang mendapatkan sebuah pengalaman ini. Ada sejumlah hal yang akan kami pelajarai dan kami harus bisa melakukannya,” ucap Morgan kepada media.

“Di liga Champion PSG dan Barca merupakan tim terkuat yang harus kami hadapi. Maka dari itu kami mampu belajar dengan cepat.”

“Saat ini kami masih mejalani pra musim maka anda harus memikirkan kebugaran juga. Semua pemain masih ingin menujukkan untuk mendapatkan posisi di skuat utama,” tutupnya.

Morgan: Leicester Siap Hadapi Manchester United

Wes Morgan yang bermain di posisi bek tengah dan merupakan seorang kapten di Leicester City, melontarkan pernyataannya jika pasukan The Foxes siap untuk menghadapi Manchester United yang sudah ditunggu-tunggu oleh mereka yang berlangsung di Wembley.

Diaman kedua klub tersebut akan bertemu dalam laga kompetisi Community Shield. Di mana Leicester adalah sang juara Liga Inggris musim lalu, sedangkan Manchester United peraih trofi FA Cup.

“Wembley merupakan keinginan banyak pemain yang ingin bermain disana, termasuk saya sendiri! Dimana Community Shield sendiri sebuah cara yang begitu luar biasa untuk menutup kesiapan kami di pra musim. Saya dan rekan setim lainnya sudah tidak sabar ingin berada disana,” ujar Morgan kepada media pada hari Sabtu.

“Sekarang kami sudah berada di titik dalam kesiapan kami untuk menghadapi awl musim baru. Tidak akan ada yang  bisa prediksikan skema permainan dan juga susunan pemain yang akan dimainkan nanti. Hanya seorang pelatih yang tahu,” tungkas pemain tim nasional Jamaika.

Pertemuan pada musim lalu kedua klub, dimana Red Devils harus menerima kekalahan dari The Foxes yang sebagai pencetak gol Jamie Vardy di putaran ke-11 dan juga sang kapten menambahkan keunggulan timnya berkat sundulan yang tidak bisa dihadang oleh kiper lawan, Wes Morgan yang pada akhirnya mereka mampu mengamankan gelar juara.

Kepada media setempat, Ranieri mengatakan Usai laga melawan Barca: “Saya merasa senang dengan apa yang sudah kamu kerjakan dan kami sangat yakin.”

“Senang dengan kedisiplinan tim dalam menjalani pra musim. Meski kami tidak menang, namun kami sudah melakukannya dengan baik.”