West Ham Tak Pernah Berhenti Mengincar Lacazette

West-Ham-Tak-Pernah-Berhenti-Mengincar-Lacazette

West Ham Berikan €40 Juta Kepada Lyon Untuk Dapatkan Lacazette

Presiden klub Olympique Lyon, bernama Jean-Michel Aulas telah mengumumkan penolakan proposal yang diberikan klub asal Inggris West Ham United yang bernilai sebesar 40 juta euro untuk mendapatkan jasa Alexandre Lacazette.

Ini merupakan tawaran yang kedua dari tim yang berjuluk The Hammers untuk bisa menggaet pemain berusia 24 tahun tersebut, yang sebelumnya sempat diberikan senilai 30 juta euro pada awal Mei yang pendapatkan penolakan mentah-mentah.

West Ham pun pantang menyerah yang dikarenakan perkembangan terbaru saat ini oleh manajer Slaven Bilic menetapkan jika Lacazette pendatangan pemain prioritas di bursa transfer musim ini. Mereka yang tak mudah menyerah telah diyakini akan kembali bersama tawaran yang jauh lebih baik, akan tetapi, Aulas mengatakan jika pemain itu sendiri tidak ada niatan untuk bermain di West Ham.

“Untuk mencapai kesepakatan, maka ke tiga pihak harus sama-sama sepakat. Kami telah melakuakn penolakan di beberapa tawaran, yang sudah diketahui dari West Ham dengan mahar 40 juta euro dan kami pun langsung menolaknya,” ucap presiden kepada media.

“Itu merupakan jawaban yang sangat tegas, karena saya berniat untuk mempertahankannya, namun saya tidak begitu yakin karena semua keputusan tergantung dari dia (Lacazette).”

“Saya memang tidak ingin penjualan itu terjadi pada 28 Agustus, saat jelang Liga Champions, yang membuat kami berada dalam keadaan yang sama seperti Monaco ( ketika tahun lalu mereka ditinggal Anthony Martial ke Manchester United).”

“Bagusnya dia masih bertahan. Karena dia telah mendapatkan tawaran yang tidak bisa ditolaknya, maka dari itu harus lewat saya.”

West Ham Ngebet Inginkan Alexandre Lacazette Bermain di Liga Inggris

West Ham United kembali telah mengajukan pemberian tawaran sebesar 32 juta Poundsterling untuk bisa membawa striker milik Lyon, yang bernama Alexandre Lacazette untuk bermain di Liga Inggris.

Pemain berdarah Perancis tersebut memang sering sekali didengar yang mengkaitkan dengan kepergiannya untuk berada di Liga Premier Inggris seperti klub Manchester United dan klub Tottenham Hotspur yang begitu juga menyatakan ketertarikan mereka.

Presiden Lyon yang bernama Jean Michel Aulas telah memberikan batas waktu sampai tanggal 30 Juni untuk penjualan Lacazzette, yang mana membuat The Hammers semakin tertarik untuk bisa mendapatkan kesepakatan dalam waktu dekat ini.

Lacazette sejak bermain di laga pertamanya pada musim 2009/10, dirinya sudah tampil sebanyak 229 pertandingan di semau ajang kompetisi dan mampu mencetak 92 gol.

Yang dimana 21 gol diantaranya telah dicetak oleh punggawa berusia 25 tahun tersebut di Ligue1 musim lalu, dia sendiri juga dihubung-hubungkan sebagai pengganti striker milik Paris Saint Germain yaitu Zlatan Ibrahimovic.

Lacazette harus memutuskan masa depannya, untuk bermain dengan klub mana dan apa masih ingin tetap berasama Lyon.